Keuchik Lakubang Simeulue Bantah Tudingan Warganya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Keuchik Lakubang Simeulue Bantah Tudingan Warganya

Keuchik Lakubang Simeulue Bantah Tudingan Warganya
Foto Keuchik Lakubang Simeulue Bantah Tudingan Warganya

URI.co.id, SINABANG – Keuchik Lakubang, Kecamatan Simeulue Tengah, Simeulue, kepada URI.co.id, Kamis (27/4/2017) menyatakan bahwa persoalan bantuan ternak yang tengah diprotes oleh warganya hingga berdampak dengan penyegelan kantor desa dan menuntut ia harus mundur dari keuchik, sangat disayangkan.

Sebab, persoalan bantuan ternak di desanya itu sudah dilakukan sesuai prosedur.

“Memang ada ternak yang kurang tingginya tapi ada juga tinggi ternak lebih dari spesifikasinya,” kata Keuchik Lakubang, Buyung Amin. Untuk warganya yang kecewa, pihaknya sangat memaklumi karena itu hak dari warganya.

Namun demikian, ia berharap jika ada pihak yang kurang puas dipersilahkan untuk melaporkannya ke pihak berwajib untuk diselesaikan.

“Selagi saya masih merasa benar, saya tetap mempertahankan jabatan saya ini. Silahkan dilaporkan ke pihak hukum, biarkan hukum yang menyatakan saya salah atau benar,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, ia menambahkan terkait penyegelan kantor desa yang dipalang sangat disayangkan karena mengganggu pemerintahan di desa. Jika memang ada persoalan sekelompok warga dengan dirinya, ia meminta tidak sampai menutup kantor desa.

“Persoalan ini sudah saya sampaikan ke kecamatan, tapi belum ada solusi,” demikian Keuchik Lakubang. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id