Angin Kencang Hancurkan Rumah Warga di Aceh Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Angin Kencang Hancurkan Rumah Warga di Aceh Jaya

Angin Kencang Hancurkan Rumah Warga di Aceh Jaya
Foto Angin Kencang Hancurkan Rumah Warga di Aceh Jaya

URI.co.id, CALANG – Tiga unit rumah warga di Desa Ceuraceu dan Alue Jang, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya dilaporkan hancur diterjang angin kencang, Kamis (27/4/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain merusak sejumlah bangunan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Keuchik Ceuraceu, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya Budiman kepada URI.co.id, Kamis (27/4/2017) mengatakan, rumah yang hancur akibat diterjang angin kencang masing-masing milik Hamdani (67) hancur akibat tertimpa pohon durian dan rumah Darmawi (45) mengalami kerusakan atap dibawa terbang angin.

Selain itu rumah Zulkifli di Desa Alue Jang mengalami kerusakan atap juga dibawa terbang oleh angin kencang.

Disebutkan, saat kejadian itu pemilik rumah lagi berada di ladang, sehingga tak ada korban jiwa, sementara para korban angin kencang itu di tampung di rumah tetanganya masing-masing.

Karena rumah milik mereka tak biasa ditempati akibat tak ada atapnya lagi.

Sementara Sekdes Sarah Raya, Muliadi mengatakan, ia juga menjadi korban angin kencang dimana sebagian atap rumahnya ikut terkupas akibat angin kencang pada Kamis sore kemarin.

Dikatakan Musliadi, untuk kerusakan rumah baru diketahui hanya miliknya saja di Sarah Raya, sedangkan warganya yang merupakan tetangga hanya mengalami kerusakan meteran terlepas dari posisi meteran yang dipasang di rumah mereka. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id