DPRA Gelar Rapat Banmus Tetapkan Jadwal Paripurna Enam Agenda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

DPRA Gelar Rapat Banmus Tetapkan Jadwal Paripurna Enam Agenda

DPRA Gelar Rapat Banmus Tetapkan Jadwal Paripurna Enam Agenda
Foto DPRA Gelar Rapat Banmus Tetapkan Jadwal Paripurna Enam Agenda

URI.co.id, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Perwakilan Rakyat Aceh menggelar rapat Bandan Musyawarah (Banmus) di Ruang Serba Guna DPRA, Banda Aceh, Kamis (27/4/2017). Rapat tersebut untuk menetapkan jadwal paripurna enam agenda yang sudah dibahas sebelumnya.

Yaitu, persetujuan terhadap Rencana Kerja Tahunan (RKT) DPRA Tahun 2017, penetapan jadwal paripurna istimewa terhadap Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Aceh Tahun 2016, persetujuan terhadap Penetapan Rencana Pelepasan Hak Atas Tanah dan Bangunan dalam bentuk Hibah kepada Kejaksaan Tinggi Aceh dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Selain itu, penetapan jadwal pembahasan R-APBA Tahun Anggaran 2018, persetujuan terhadap Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Meulaboh sebagai Pemekaran dari Kabupaten Aceh Barat, dan pengumuman perubahan susunan Fraksi dan Alat Kelengkapan DPRA.

Rapat yang berlangsung tertutup itu sedianya dijadwalkan pukul 9.00 WIB, tapi hingga pukul 10.19 WIB belum juga dimulai. Ini disebabkan masih banyak anggota dewan yang belum hadir. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id