Jasa Raharja Aceh Serahkan Bantuan Pasca Banjir Bandang Aceh Tenggara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jasa Raharja Aceh Serahkan Bantuan Pasca Banjir Bandang Aceh Tenggara

Jasa Raharja Aceh Serahkan Bantuan Pasca Banjir Bandang Aceh Tenggara
Foto Jasa Raharja Aceh Serahkan Bantuan Pasca Banjir Bandang Aceh Tenggara

KACAB Jasa Raharja Aceh, Herry Kesuma, SE, MM didampingi Kabid PKBL Rusman SE, menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Aceh Tenggara pada Minggu (23/4/2017).

Bantuan berupa beras 100 paket, mie instan 50, Sarden 100 dan Aqua 100 tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara. Bantuan yang diantarkan langsung Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh itu diterima oleh Kepala BPBD Aceh Tenggara, Ramadhan, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Herry menyebutkan bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian negara melalui Program Bina Lingkungan dan BUMN Hadir untuk Negeri guna membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah dan kami juga turut prihatin dengan bencana banjir bandang yang menimpa Aceh Tenggara, semoga masyarakat tabah dalam menghadapi cobaan,” demikian Herry. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id