BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kota Fajar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kota Fajar

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kota Fajar
Foto BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kota Fajar

SEBAGAI bentuk tanggungjawab sosialorganisasi, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan melalui Program Organization Social Responsibility (OSR), Rabu (26/4/2017) menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan yang merupakan upaya BPJS Kesehatan untuk tanggap sertaterlibat aktif atas kondisi lingkungan masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam meningkatkan semangat bergotong royong.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan CabangTapaktuan, dr NeniFajar didamping Rahmatullah E Kasi encanaDinasSosialKab Aceh Selatan dan diterima oleh CamatKluet Utara, H. Zainal. A, S.Edisaksikanoleh Rustam selaku ketua posko penerimaan bantuan. Penyerahan bantuan dilakukan di Posko Utama, untuk diinventarisir dan selanjutnya didistribusikan langsung pada masyarakat yang terkena dampak musibah kebakaran.

Dr Neni menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan BPJS Kesehatan kepada Pemda dalam menangani keadaan-keadaan seperti musibah yang terjadi saat ini. BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan memberikan bantuan berupa barang yang segera dibutuhkan dalam kondisi darurat oleh para korban musibah kebakaran, yaitu kebutuhan pangan seperti beras, gula, mie instan, minyak goreng, roti biskuit, susu dan telur berdasarkan hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Aceh Selatan sebagai penanggungjawab lapangan.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan melalui kegiatan OSR BPJS Kesehatan CabangTapaktuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah dan dapat meringankan beban para korban bencana”, ujarNeni. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id