Cimb Niaga Syariah Gelar Program Ayo Menabung dan Berbagi di SMPN 1 Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Cimb Niaga Syariah Gelar Program Ayo Menabung dan Berbagi di SMPN 1 Lhokseumawe

Cimb Niaga Syariah Gelar Program Ayo Menabung dan Berbagi di SMPN 1 Lhokseumawe
Foto Cimb Niaga Syariah Gelar Program Ayo Menabung dan Berbagi di SMPN 1 Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Cimb Niaga Syariah menggelar program Ayo Menabung dan Berbagi di SMP Negeri 1 Lhokseumawe, Rabu (26/4). Hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe Drs Rusli MM, Kepala Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe Yufrizal dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Head of Syariah Sales & Distribution UUS Cimb Niaga Syariah, Diah Rachma Paramaiswari,menyebutkan, kegiatan ini adalah sebuah upaya pihaknya untuk mengajak anakanak mengenal budaya menabung dan menumbuhkan rasa empati. Dengan harapan anakanak bisa terdidik sejak dini untuk menabung dan menjaga anak-anak agar terhindar dari pola hidup konsumtif.

“Pada program ini kita juga galakkan membuka tabungan bagi pelajar dengan setoran pertama 5.000rupiah,” katanya. Disebutkan, kegiatan ini juga berlangsung di 10 kota lainnya di Indonesia. Pada acara kali ini, pihak Cimb Niaga Syariahjuga menyerahkan bantuan ke SMPN 1 Lhokseumawe, SD Sukma Bangsa dan SMA Mosa Arun.

Bantuan ini sebuah wujud dukungan pihaknya untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Kepala Cabang Cimb Niaga Syariah Lhokseumawe Said Mahzar, menyebutkan, untuk di Lhokseumawe, kegiatan yang sama juga di gelar di sekolah Sukma Bangsa, SMP Negeri 2 Lhokseumawe dan SMP Mosa Arun.(***) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id