Dua Sepmor Mio Soul Tertukar di Jeunieb, Satu Unit Terbawa Oleh Warga Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Sepmor Mio Soul Tertukar di Jeunieb, Satu Unit Terbawa Oleh Warga Banda Aceh

Dua Sepmor Mio Soul Tertukar di Jeunieb, Satu Unit Terbawa Oleh Warga Banda Aceh
Foto Dua Sepmor Mio Soul Tertukar di Jeunieb, Satu Unit Terbawa Oleh Warga Banda Aceh

URI.co.id, JEUNIEB – Dua unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hijau yang secara kebetulan parkir berdampingan di depan salah satu warung di Jeunieb, Kabupaten Bireuen dilaporkan tertukar.

Mio Soul milik warga Jeunieb diduga terbawa oleh warga yang tercatat asal Banda Aceh. Peristiwa itu terjadi ba’da zuhur, Rabu (26/4/2017).

Dugaan tertukarnya kedua sepeda motor tersebut dilaporkan oleh seorang relawan RAPI Bireuen di Jeunieb, Azwar (JZ01FGL) kepada URI.co.id, Rabu malam.

Menurut Azwar, kedua sepeda motor itu diduga tertukar ketika pemiliknya sama-sama berada di sebuah warung di Jeunieb.

Hal itu diketahui ketika pemilik Mio Soul asal Jeunieb tidak melihat lagi sepeda motornya, namun ada satu sepeda motor sejenis dengan warna yang sama terparkir di depan warung. Sepeda motor Mio Soul yang tertinggal itu BL 4086 JR.

Berdasarkan data STNK yang ada di bagasi kendaraan, pemiliknya tercatat bernama Nurmutia beralamat di Lorong Durian No. 37, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Menurut perkiraan warga setempat, pemilik Mio Soul asal Banda Aceh salah ambil dan secara kebetulan kunci langsung pas saat dimasukkan.

“Sebenarnya agak susah terjadi yang begini, tapi faktanya banyak juga kasus serupa,” kata seorang warga Jeunieb.

Mengenai sepeda motor Mio Soul warga Jeunieb yang diduga tak sengaja dibawa oleh warga Banda Aceh BL 5983 ZT atas nama pemilik Ora Saputra, warga Matang Setia, Blang Mee Timu, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen.

Nomor rangka sepmor Mio Soul milik Ora Saputra adalah MH314DOO4AK946550 dan nomor mesin 140947333.
Menurut relawan RAPI Bireuen, Azwar, kasus dugaan tertukar sepeda motor tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Jeunieb.

Diharapkan warga asal Banda Aceh yang membawa sepeda motor warga Jeunieb bisa menghubungi pihak kepolisian untuk menukar kembali kedua sepeda motor tersebut sesuai dengan kepemilikan masing-masing.

“Saya siap memfasilitasi komunikasi, silakan kontak nomor hp saya 0852 06214224,” kata Azwar. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id