Relawan Tarmizi Deklarasikan Tim di Daerah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Relawan Tarmizi Deklarasikan Tim di Daerah

Foto Relawan Tarmizi Deklarasikan Tim di Daerah

BANDA ACEH – Relawan Tarmizi Karim Untuk Aceh Aman Sejahtera (TUAH) Pusat, mendeklarasikan relawan TUAH di beberapa daerah di Pantai Barat Selatan yang berlangsung selama empat hari, yakni 3-7 Maret. Relawan untuk pemenangan Tarmizi Karim sebagai calon Gubernur Aceh (Cagub) itu juga akan dibentuk di setiap daerah di Aceh.

Ketua TUAH Pusat, Teuku Izin dalam siaran pers yang diterima Serambi mengatakan, terbentuknya relawan TUAH merupakan momentum lahirnya semangat baru untuk perubahan Aceh yang lebih baik ke depan.

“Alhamdulillah relawan TUAH saat ini sudah terbentuk di setiap daerah di Aceh, di wilayah Barat Selatan telah dideklarasikan dan dalam waktu dekat ini kami juga akan menyusuri pesisir timur dan tengah Aceh,” kata Teuku.

Sementara itu, Juru Bicara TUAH, TW Qahar, menyampaikan, hadirnya TUAH untuk menyosialisasikan bahwa adanya tokoh Aceh yang mampu membawa Aceh keluar dari kondisi hari ini serta tidak terlibat pada konflik masa lalu.

Menurutnya, Tarmizi Karim juga berperan aktif dalam proses perdamaian, hanya saja setelah menjabat sebagai Kepala Bappeda Aceh, ia lebih banyak berkontribusi di tingkat Nasional. “Sudah saatnya beliau kembali ke Aceh, membawa Aceh keluar dari konflik kelompok serta mengembalikan marwah masyarakat Aceh,” imbuhnya.

TUAH juga melakukan pertemuan dengan tokoh dari berbagai latar belakang profesi dan demografi. Dalam pertemuan tersebut pihaknya juga berusaha menjaring persoalan-persoalan yang dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Saat melakukan sosialisasi sosok Tarmizi Karim, masyarakat ada yang belum tahu dan sudah mengenal sepak terjang beliau. Pada umumnya masyarakat di sana sangat mendukung dan menanyakan bagaimana strategi beliau dalam mensiasati calon lain yang sudah duluan start untuk mendekati masyarakat,” tutup Qahar.(dan) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id