Truk Pangangkut Batang Rumbia Terguling Di Gunung Masayar Simeulue | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Truk Pangangkut Batang Rumbia Terguling Di Gunung Masayar Simeulue

Truk Pangangkut Batang Rumbia Terguling Di Gunung Masayar Simeulue
Foto Truk Pangangkut Batang Rumbia Terguling Di Gunung Masayar Simeulue

URI.co.id, SINABANG – Sebuah truk pengangkut batang rumbia terguling saat hendak mendaki gunung Masayar, Alafan, Simeulue. Dalam kejadian, Senin (24/4/2017) jelang malam itu, satu orang meninggal dunia, Riswan (40) yang ikut menumpang dalam truk berjumlah sembilan orang.

“Yang meninggal asal Desa Lalla, Kecamatan Salang. Penumpang yang luka-luka dan masih dirawat tiga orang, Basirudin, Alimasa dan Surahim (sopir),” kata Awalul, warga Desa Lalla, saat dikonfirmasi URI.co.id, Selasa (25/4/2017).

Untuk korban yang meninggal dunia, lanjut Awalul, merupakan pekerja yang memotong batang rumbia dan memuatnya ke dalam truk bersama teman-temannya.

“Korban yang meninggal baru saja selesai dikebumikan. Untuk korban luka informasi yang saya dapat akan dirujuk karena mengalami luka berat,” ujar Awalul.

Hingga kini, penyebab kecelakaan di gunung Masayar, Alafan, belum diketahui pasti kecelakaan tunggal atau tabrakan dengan pengendara lain. Kasat Lantas Polres Simeulue, yang coba dikonfirmasi belum tersambung. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id