Angkatan 92 Smantig Gelar Reuni Perak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Angkatan 92 Smantig Gelar Reuni Perak

Angkatan 92 Smantig Gelar Reuni Perak
Foto Angkatan 92 Smantig Gelar Reuni Perak

BANDA ACEH – Alumni SMAN 3 Banda Aceh atau lazim disebut Smantig, leting tahun 1992, Sabtu dan Minggu (23/4), menggelar reuni alumni dengan titel ‘Reuni Perak Angkatan 1992 Smantig Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana, Kolonel Mahesa Fitriadi, kemarin mengatakan, kegiatan Reuni Perak itu dilakukan pada dua lokasi, yaitu di SMAN 3 pada hari Sabtu (22/4), dimana para alumni berkumpul dengan para mantan guru mereka. Baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif mengajar di SMAN3. Sedikitnya 59 orang para mantan guru leting 1992 itu, hadir dalam acara temu kangen tersebut. “Kami ingin bernostalgia dengan orang orang yang telah mengantarkan kami ke gerbang masa depan. Selain itu kami selaku anak didik juga ingin berbagi dengan para guru yang tulus ikhlas menddidik kami saat di SMAN 3,” kata Kolonel Mahesa yang kini menjadi Aster Kodam IM.

Ketua Alumni Smantig, Reza Pahlevi dalam kata sambutannya menyambut baik kegiatan para alumni angkatan 1992 itu. “Ini adalah bukti bahwa para mantan murid atau siswa SMAN 3 cinta almamater hingga mereka berada di mana pun dan dalam posisi apapun di negeri ini. Kita akan mengupayakan reuni akbar alumni Smantig, sebagai kekompakan jajaran alumni dengan mantan sekolahnya,” tutur Reza Pahlevi.

Puncak kegiatan temu alumni Smantig 1992 itu berlangsung di Pantai Taman Tepi Laut Lhoknga. Reuni Perak 1992 itu berlangsung meriah, karena ada juga peserta yang membawa anak, khususnya yang datang dari luar Aceh.

Para alumni yang kini bertabur di seantero negeri itu, ‘turun’ ke Pantai Cemara, Minggu (23/4), menikmati masakan khas Aceh, mulai dari kuah beulangong hingga ayan tangkap. “Benar benar acara temu nostalgia yang meriah, akrab dan penuh kekeluargaan. Tak ada sedikitpun ekslusivitas diantara kami,” ujar Hafid, seorang alumni 1992. (rel/nur) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id