BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Bantuan Bencana Aceh Tenggara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Bantuan Bencana Aceh Tenggara

BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Bantuan Bencana Aceh Tenggara
Foto BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Bantuan Bencana Aceh Tenggara

URI.co.id, BANDA ACEH – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG Banda Aceh yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Aceh Tenggara yang berlangsung di halaman Kampus STKIP BBG Banda Aceh, Senin (23/4/2017) petang.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut didampingi Pembantu Rektor III bidang Kemahasiswaan, Regina Rahmi MPd.

Dana sebesar Rp 2 juta tersebut langsung diserahkan kepada utusan Paguyuban Ikatan Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Banda Aceh, Mario.

Regina Rahmi MPd berharap ke depan akan terjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa, baik dari organisasi paguyuban maupun dari lembaga BEM untuk melakukan sosialisasi atau pengabdian masyarakat dan pencegahan bencana alam agar warga yang terkena musibah dapat dibantu.

Ketua BEM STKIP BBG, Irsadul Aklis mengatakan, terkumpulnya dana bantuan korban bencana ini merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian mahasiswa STKIP BBG Band Aceh terhadap teman-teman yang tertimpa musibah di Aceh Tenggara.

Ia berharap bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang tertimpa musibah bencana banjir bandang di beberapa kecamatan di pedalaman Aceh Tenggara.

Wakil Ketua Ikatan mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT), Mario, mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan kerja sama yang baik dari BEM STKIP BBG Banda Aceh yang sangat perihatin dengan kondisi masyarakat disana, semoga ke depan kerja sama kita tetap terjalin dan solid dalam bentuk kegiatan apapun.

“Kami sangat berterimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga Allah swt membalasnya,” pungkas Mario. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id