Hari Ini, TRC BPBD Aceh Tengah Lanjutkan Pencarian Korban Longsor | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hari Ini, TRC BPBD Aceh Tengah Lanjutkan Pencarian Korban Longsor

Hari Ini, TRC BPBD Aceh Tengah Lanjutkan Pencarian Korban Longsor
Foto Hari Ini, TRC BPBD Aceh Tengah Lanjutkan Pencarian Korban Longsor

URI.co.id, BANDA ACEH – Pagi ini, Minggu (23/4/2017), Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah melanjutkan pencarian korban tanah longsor di Kawasan Utung-Utung, Kampung Mendale, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah. Pencarian korban juga dibantu oleh Komunitas Gayo Diving Club (GDC) Takengon.

Kalak BPBD Aceh Tengah, Jauhari ST, Minggu (23/4/2017) mengatakan, petugas lebih fokus pada pencarian korban yang diduga masih tertimbun tanah longsor yang jatuh hingga ke dalam Danau Laut Tawar.

“Hari ini, kami masih fokus pada pencarian korban yang diduga tertimbun tanah longsor,” ujar Jauhari.

Ia mengatakan, pihak Basarnas juga akan ikut membantu pencarian korban. Petugas Basarnas sedang meluncur ke Takengon untuk bergabung membantu tim TRC BPBD Aceh Tengah.

Dalam musibah tanah longsor di Utung-Utung, Sabtu (22/4/2017) siang, dua warga menjadi korban. Seorang diantaranya menderita luka-luka dan sudah dirawat di rumah sakit, sedang seorang lagi diduga masih tertimbun tanah longsor tersebut.

“Kita doakan, agar cuaca hari ini baik, dan proses pencarian berjalan lancar,” pungkas Jauhari yang sedang berada di TKP kawasan Utung-Utung, pinggiran utara Danau Laut Tawar.(**) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id