Berkas 613 PTT Aceh Utara Segera Diajukan ke BKN | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Berkas 613 PTT Aceh Utara Segera Diajukan ke BKN

Berkas 613 PTT Aceh Utara Segera Diajukan ke BKN
Foto Berkas 613 PTT Aceh Utara Segera Diajukan ke BKN

LHOKSUKON – Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Aceh Utara, akan segera mengajukan berkas 613 bidan dan dokter pegawai tidak tetap (PTT) Aceh Utara ke Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banda Aceh, untuk proses mendapatkan nomor induk pegawai (NIP).

“Berkas bidan dan dokter PPT memang sudah kita terima seminggu lalu dari dinas kesehatan. Sekarang petugas sedang membuat nota usulan ke BKN. Kemungkinan besar dalam minggu ini sudah dapat diajukan, karena jumlahnya lebih banyak dibandingkan kabupaten/kota lain di Aceh,” kata Kepala BPKSDM Aceh Utara Syarifuddin kepada Serambi, Sabtu (22/4).

Disebutkan, proses lanjutan di Aceh Utara setelah mereka mendapatkan NIP dari Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh adalah persiapan surat keputusan (SK), karena mereka akan menjadi pegawai daerah. “Untuk entri data dan nota usulan tersebut, petugas kita berkerja siang dan malam agar bisa segera diajukan” ujar Syarifuddin.

Untuk diketahui, jumlah bidan dan dokter PTT Aceh Utara yang mengikuti seleksi CPNS pada akhir 2016 mencapai 653 orang. Dari jumlah itu 25 dokter, yang terdiri atas 13 dokter umum dan 12 dokter gigi. Sementara dari 628 bidang, 37 diantaranya tak lulus tes administrasi karena sudah melewati batas usia pengangkatan sebagai CPNS.(jaf) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id