Penyidik Periksa Tiga Saksi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Penyidik Periksa Tiga Saksi

Penyidik Periksa Tiga Saksi
Foto Penyidik Periksa Tiga Saksi

* Kasus Oknum Polantas Pukul Warga

BLANGPIDIE – Penyidik Reskrim Polres Abdya memanggil tiga saksi terkait kasus pemukulan yang dilakukan oknum Polantas Abdya, RZ terhadap sopir labi-labi trayek Blangpidie-Babahrot, Murhazli (38) yang terjadi pada Selasa (18/4) pagi di salah satu warkop di kawasan Blangpdie. Tiga saksi yang dipanggil itu yakni Harmansyah selaku pelapor, Azhar pekerja warkop dan Zulfikar alias Buyong pedagang di depan tempat kejadian.

Sumber Serambi di Polres Abdya mengatakan pemeriksaan telah dilakukan sejak Kamis dan Jumat. “Mereka menyampaikan seadanya, seperti yang di lokasi,” katanya. Namun, katanya, dalam waktu dekat penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban yaitu Murhazli.

“Karena kondisi saksi korban masih sakit, sehingga dia belum bisa dilakukan pemeriksaan,” katanya. Disebutkan pada hari yang sama, abang RZ sopir labi-labi trayek Blangpidie-Susoh juga membuat laporan ke Polres Abdya. Pembuatan laporan itu, disebut-sebut atas perintah RZ.

“Iya sudah ada laporan, tapi infonya dia akan mencabut berkas, karena dia yang pertama memukul Murhazli. Kasus itu juga sudah ada surat damai,” sebutnya.

Salah seorang saksi, Harmansyah yang dikonfirmasi Serambi membenarkan dirinya bersama dua saksi lainnya telah diperiksa oleh Penyidik Reskrim. “Iya, saat pemeriksaan itu, kami didampingi juga perwakilan dari YARA Abdya, dan saya meminta, ada keadilan kasus ini,” ujarnya.(c50)

Pukul Warga, Oknum Satlantas Polres Abdya Diadukan ke Polda dan Polri (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id