BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir di Jalan, Suami Istri Meninggal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir di Jalan, Suami Istri Meninggal

BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir di Jalan, Suami Istri Meninggal
Foto BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir di Jalan, Suami Istri Meninggal

URI.co.id,IDI – Pasangan suami istri Kasman (54) dan Mulyani (52) warga Gampong Julok Rayeuk Utara, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud setelah dievakuasi dari lokasi kecelakaan di jalan Nasional Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Sabtu (22/4/2017) pukul 19.10 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Supra X 125 BL 6098 DR yang dikendarai Kasman bersama istrinya melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dan menabrak truk tronton BL 8552 N yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan (lokasi tepatnya lewat Polres Aceh Timur dari arah Medan).

“Korban meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud, Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Keduanya mengalami luka parah, karena sepeda motornya masuk ke bawah truk bagian belakang. Jadi keduanya mengalami benturan di kepala,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada URI.co.id, Minggu pagi.

Jenazah kedua korban, kata AKP Joko, sudah dijemput pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

Kasat Lantas mengatakan, saat kejadian supir truk tidak ada di lokasi. Truk ditinggal terparkir di badan jalan, dengan ditaruh rumput dan jerami di bagian belakang truk.

“Seharusnya ini tidak boleh (taruh tanda rumput dan jerami). Jadi supir dan pemilik truk tersebut saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkap AKP Joko Utomo. (**) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id