Banda Seafood Kembali Beri Diskon 20 Persen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Banda Seafood Kembali Beri Diskon 20 Persen

Banda Seafood Kembali Beri Diskon 20 Persen
Foto Banda Seafood Kembali Beri Diskon 20 Persen

* Jelang Penas KTNA dan Ramadhan

BANDA ACEH – Restoran Banda Seafood Ulee Lheue, Banda Aceh kembali memberlakukan program hemat dengan memberikan diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman di restoran itu mulai hari ini, Sabtu (22/4) hingga selama Ramadhan 1438 H. Diskon ini dalam rangka jelang Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-15, 6-11 Mei 2017 dan menyambut Ramadhan.

Owner Restoran Banda Seafood Ulee Lheue, Abubakar Usman menyampaikan hal ini kepada Serambi, Jumat (21/4). Ia menyebutkan menu utamanya menggunakan bahan baku ikan. “Kita memasok ikan dari pengumpul-pengumpul ikan di Lampulo, Idi, dan Sinabang. Selain menu serba ikan, juga ada menu ayam maupun daging,” katanya.

Abubakar mengatakan Banda Seafood konsern dalam membantu program pemerintah menjelang Penas KTNA ini dengan menampung ikan-ikan dari para nelayan. Selanjutnya diolah menjadi menu utama di restoran di Ulee Lheu, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Selain itu, Abubakar menambahkan di restoran Banda Seafood juga menyediakan menu khas aceh seperti ayam tangkap, tomyam aceh, dan lainnya. Sementara fasilitas yang dimiliki yaitu tersedia tiga meeting room, dengan kapasitas masing-masing 100 orang.

“Selain digunakan untuk ruang pertemuan, juga dapat dimanfaatkan oleh ibu-ibu arisan apalagi dengan adanya program hemat ini. Jarak dari pusat kota ke restoran Banda Seafood hanya 10 menit,” katanya. Kesempatan promo ini, kata Abubakar baik sekali dimanfaatkan untuk membawa keluarga maupun rekan bisnis untuk makan bersama sambil menikmati pemandangan alam yang bagus dengan menghadap ke laut.

Bagi yang ingin memesan tempat, bisa menghubungi nomor kasir di 0851 0040 6085 atau Yono 0821 6850 0914. (una) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id