Polisi Usut Teror Keuchik Cot Mee | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Usut Teror Keuchik Cot Mee

Polisi Usut Teror Keuchik Cot Mee
Foto Polisi Usut Teror Keuchik Cot Mee

SUKA MAKMUE-Aparat kepolisian di Mapolsek Kuala, Kabupaten Nagan Raya hingga Rabu (19/4) kemarin terus melakukan pengusutan guna melakukan penyelidikan terkait kasus pengancaman terhadap Abdul Manan, Keuchik Desa Cot Mee, Kecamatan Tadu Raya oleh orang tak dikenal.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH melalui Kapolsek Kuala, Ipda Saiful Bahri yang ditanyai Serambi, kemarin di Suka Makmue mengatakan, pihaknya telah turun ke kediaman Keuchik Tadu Raya untuk melakukan pendalaman. “Terornya melalui handphone dan modusnya ancam minta uang untuk ditransfer ke rekening tertentu,” kata Saiful Bahri.

Menurutnya, polisi yang telah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini belum menemukan siapa pelaknya. Namun, mereka telah mengantongi nomor handphone yang sering digunakan pelaku untuk melakukan teror. “Masih kita selidiki kasusnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Abdul Manan selaku Keuchik Cot Mee, Tadu Raya kepada sejumlah wartawan mengatakan, teror yang ia alami tersebut dalam bentuk ancaman yang dihubungi pelaku menggunakan sejumlah nomor Hp, seperti 0812-3649-3299, 0813-6085-0988, serta 0852-7714-6069.

Dalam perbincangannya, kata dia, orang tak dikenal tersebut meminta sejumlah uang untuk ditransfer ke nomor rekening 7094556214 atas nama Murlia Br Seregal, pada Bank Mandiri Syariah.

Atas teror ini, ia juga mengakui telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Manan mengaku masih ketakutan lantaran pelaku masih saja mengancam dirinya melalui SMS. “Kami berharap diusut polisi, karena ini menyangkut nyawa dan keamanan kami,” ujarnya.(edi) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id