DPC PPP Pijay Buka Pendaftaran Calon Bupati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

DPC PPP Pijay Buka Pendaftaran Calon Bupati

DPC PPP Pijay Buka Pendaftaran Calon Bupati
Foto DPC PPP Pijay Buka Pendaftaran Calon Bupati

URI.co.id, MEUREUDU – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan dan Pembangunn  (DPC-PPP) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) membuka pendaftaran  bagi Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati 2018-2023 yang diperuntukkan bagi warga kabupaten setempat. Pihak   DPC PPP setempat, juga memberlakukan tiga persyarata bagi yang berminat.

Ketua DPC  PPP Pijay, Nazaruddin Ismail SPdI kepada URI.co.id, Minggu (16/4/2017) mengatakan, berdasarkan hasil rapat pleno pengurus PPP,  bahwa mulai bulan April ini sampai seterusnya   membuka peluang dan kesempatan kepada semua putra putri terbaik Pijay untuk mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakail Bupati melalui PPP pada perhelatan Pilkada yang dimulai tahapan awalnya pada Agustus mendatang.

“PPP Pijay, membuka peluang dari semua unsur tokoh masyarakat baik dari kalangan politisi, akademisi, aktifis bahkan petahana sekalipun,”sebutnya.

Secara garis besar, DPC PPP Pijay juga memberlakukan tiga kriteria utama sebagai Balon yang menjadi usungan PPP yaitu,  mempunyai visi dan misi penerapan syariat islam secara baik dan sesuai aturan yang dilandasi dengan paham Ahlussunnah Wal Jamaah,  mempunyai integritas yang tinggi dalam upaya memajukan roda pemerintahan Pidie Jaya, dan  mempunyai integritas yang tinggi dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan kepentingan umum bukan kepentingan pribadi dan kelompok.  
  (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id