Kompleks Kantor Bupati Abdya Jadi Tempat Khalwat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kompleks Kantor Bupati Abdya Jadi Tempat Khalwat

Kompleks Kantor Bupati Abdya Jadi Tempat Khalwat
Foto Kompleks Kantor Bupati Abdya Jadi Tempat Khalwat

BLANGPIDIE – Masyarakat merasa resah dengan tingkah muda-mudi yang menjadikan kompleks perkantoran bupati Abdya sebagai tempat berkhalwat. Devi, PNS di Setdakab mengaku pernah melihat perbuatan maksiat yang dilakukan oknum muda-mudi layaknya sepasang suami istri di kawasan perkantoran itu.

“Ada yang melakukan dalam mobil, maupun di atas sepeda motor, dan saya sempat menegur, namun mereka kembali melakukan keesokan harinya di lokasi berbeda,” katanya kepada Serambi kemarin. Menurut Devi, lokasi yang rawan maksiat adalah di seputaran masjid dan sejumlah dinas.

“Mereka datangnya mulai dari jam 17.30 WIB sampai jam 19:00 WIB. Ini jelas perbuatan yang tidak baik, Satpol PP dan WH harus bertindak,” pintanya. Hal yang sama juga disampaikan Ridwan, warga sekitar. Ia pernah melihat siswa-siswi berkhalwat di seputaran kompleks perkantoran tersebut.

“Kami meminta pemerintah melalui Satpol PP dan WH harus melakukan razia dan patroli, jangan hanya duduk di pos saja,” ungkapnya. Kasatpol PP dan WH, Riad SE yang coba dikonfirmasi Serambi tidak berhasil terhubung karena telepon genggamnya tidak aktif.(c50) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id