Terlepas dari Tangan Ayahnya, Arief Terseret Sungai Babahrot | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terlepas dari Tangan Ayahnya, Arief Terseret Sungai Babahrot

Terlepas dari Tangan Ayahnya, Arief Terseret Sungai Babahrot
Foto Terlepas dari Tangan Ayahnya, Arief Terseret Sungai Babahrot

URI.co.id, BLANGPIDIE – Arief (21) warga Gampong Baroe, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terseret arus saat ingin menyeberang sungai Babahrot bersama orangtuanya, Mustiari alias Mus Sudong, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 12.15 WIB.

Informasi yang diperoleh URI.co.id dari seorang warga, Iliek mengatakan sejak Jumat (14/4/2017) malam, arus sungai Babahrot dalam keadaan deras.

“Karena, semalam ada hujan. Jadi sungainya agak deras, sehingga Arief terlepas dari tangan bang Mus Sudong,” kata Iliek.

Menurut Iliek, sungai Babahrot biasanya dilintasi masyarakat untuk pergi ke kebun. Selain itu, sungai Babahrot juga sering dijadikan tempat liburan para keluarga.

Sementara itu, Kepala BPBK Abdya, Amiruddin SPd yang dihubungi URI.co.id mengatakan saat ini pihaknya bersama SAR sedang melakukan pencarian korban.

“Sampai saat ini (Pukul 14.30 WIB), belum ditemukan, dan kita bersama tim SAR dan masyarakat setempat sedang mencari korban menggunakan perahu karet,” kata Amiruddin SPd. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id