PT Mifa Bantu Operasi Bibir Sumbing | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PT Mifa Bantu Operasi Bibir Sumbing

PT Mifa Bantu Operasi Bibir Sumbing
Foto PT Mifa Bantu Operasi Bibir Sumbing

MEULABOH – PT Mifa Bersaudara bekerja sama dengan Smile Train Aceh melakukan operasi bibir sumbing terhadap empat balita di Kabupaten Aceh Barat yang berlangsung di Rumah Sakit Malahayati Banda Aceh. Koordinator Lapangan Smile Train Aceh, Rahmat Maulizar kepada Serambi, Jumat (14/4) mengatakan pihaknya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan sosial tersebut dengan dukungan penuh PT Mifa Bersaudara dan para medis.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang ada di Aceh,” kata Rahmad. Menurutnya, selama ini jumlah pasien yang sudah menjalani operasi mencapai 3.000 orang tersebar di berbagai kabupaten dan kota di Aceh. Pihaknya berharap program kerjasama seperti ini ke depan semakin banyak agar para balita dan anak terbebas dari penderitaan cacat bibir sumbing.

Sementara itu, CSR & Media Relation Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza kepada Serambi mengatakan program operasi bibir sumbing dan celah langit-langit yang bekerja sama dengan Smile Train Aceh itu merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Aceh Barat, khususnya yang berada di sekitar operasional perusahaan.

“Kami memilih bermitra dengan Smile Train Aceh karena lembaga ini dikenal sangat peduli dan telah sukses melaksanakan operasi untuk penderita bibir sumbing di Aceh,” katanya. Dikatakan PT Mifa Bersaudara memberi bantuan dalam bentuk biaya transportasi, akomodasi, konsumsi dan peusijeuk.(edi) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id