Alumni SMA Muhammadiyah Sosialisasikan Wisata Halal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Alumni SMA Muhammadiyah Sosialisasikan Wisata Halal

Alumni SMA Muhammadiyah Sosialisasikan Wisata Halal
Foto Alumni SMA Muhammadiyah Sosialisasikan Wisata Halal

URI.co.id, BANDA ACEH – Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh bekerjasama dengan Pemko Banda Aceh mensosialisasikan wisata halal yang berlangsung di Aula Lantai IV Gedung Balai Kota, Sabtu (15/4/2017).

Sekretaris Panitia Pelaksana, Muhammad Yamin SE M.Si kepada URI.co.id mengatakan, sosialisasi wisata halal dilaksanakan dalam rangkaian musyawarah pembentukan pengurus lengkap Alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh, sebagai tindak lanjut musyawarah perwakilan alumni di Pulau Kapok Lhoknga pada 18 Desember 2016.

Dalam pertemuan di Pulau Kapok waktu itu, perwakilan alumni telah memilih secara aklamasi Alumni SMA Muhammadiyah Sosialisasikan Wisata Halal sebagai ketua, Syahril Ahmad sebagai sekretaris, dan Nuraini sebagai bendahara.

Sosialisasi Wisata Halal yang dirangkai dengan pembentukan pengurus lengkap alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh periode 2017-2021 dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE.

Sedangkan Asisten I Setdako Banda Aceh, Bachtiar SSos didaulat sebagai pemateri sosialisasi wisata halal dengan moderator Zainal Arifin yang juga Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh.

Sosialisasi Wisata Halal diikuti oleh peserta dari kalangan pengurus dan anggota organisasi alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh yang jumlahnya mencapai lebih 100 orang.

“Pemko Banda Aceh memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota organisasi alumni SMA Muhammadiyah Banda Aceh yang telah menggagas kegiatan ini semoga ke depan kerja sama di berbagai program lainnya bisa kita lakukan,” begitu antara lain penegasan Asisten I Setda Kota Banda Aceh. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id