Dua Wanita yang Tewas di Lamtamot, Ternyata Ibu dan Anak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Wanita yang Tewas di Lamtamot, Ternyata Ibu dan Anak

Dua Wanita yang Tewas di Lamtamot, Ternyata Ibu dan Anak
Foto Dua Wanita yang Tewas di Lamtamot, Ternyata Ibu dan Anak

URI.co.id, BANDA ACEH – Dua wanita yang tewas tergilas mobil boks cold diesel BL 8517 DB di Jalan Banda Aceh-Medan, Km 56, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Kamis (13/4/2017) sore, ternyata ibu dan anak.

Kedua wanita warga Gampong Siron Tanjong Padang Tiji, Pidie ini, yakni Salamah (46) dan anaknya Islami (19).
Kecelakaan tragis yang terjadi tepat di depan Mapolsek Lembah Seulawah, sekitar pukul 15.00 WIB itu, menyebabkan kedua ibu dan anak kandungnya tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha SIK menyebutkan musibah itu berawal saat sepmor Mio Soul BL 5634 PAH yang dikendarai Islami dan ditumpangi oleh ibunya Salamah melaju dari arah Sigli menabrak kawanan lembu di depan Mapolsek Lembah Seulawah.

Akibat menabrak kawanan lembu tersebut, ibu dan anak perempuan kandungnya itu terbanting ke badan jalan di sisi kanan.

“Pada saat bersamaan sebuah mobil boks yang sedang melaju dari arah berlawanan tak bisa mengelak, sehingga kedua korban langsung tergilas dan tewas di lokasi kejadian,” kata Sandy, kepada URI.co.id.

Kanit Laka Bripka M Haikal menjelaskan saksi mata menggambarkan kondisi kedua korban yang tergilas truk sangat tragis. Bagian-bagian tubuh korban putus dan terseret di badan jalan.

“Jenazah kedua korban dievakuasi menggunakan ambulance Pos Lantas Saree ke Puskesmas Saree dan setelah divisum diserahkan ke pihak keluarga. Untuk kedua unit, baik mobil boks cold diesel dan Yamaha Mio Soul itu kini kami amankan di pos lantas,” timpal Haikal. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id