PMI Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Gampong Laksana | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PMI Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Gampong Laksana

PMI Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Gampong Laksana
Foto PMI Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Gampong Laksana

URI.co.id, BANDA ACEH – Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Bantuan yang disalurkan pada Kamis (13/4/2017) siang tersebut berupa sembako yang bersumber dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.

Data yang diperoleh dari Relawan PMI Banda Aceh menyebutkan musibah yang terjadi pada Kamis (13/4/2017) dini hari tersebut membakar delapan rumah, empat di antaranya terbakar habis.

Sedangkan lainnya, satu rumah hanya kamar atas yang terbakar dan tiga rumah berhasil diselamatkan barang-barangnya.

Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny kepada URI.co.id berharap bantuan yang disalurkan itu bermanfaat bagi korban musibah.

“Kami memberikan bantuan tidak memandang ras, suku, dan agama. Siapa saja yang terkena musibah pasti kita bantu,” kata Qamaruuzaman.

Adapun bantuan yang disalurkan itu antara lain beras, minyak goreng, sirup, telur, bubuk kopi, teh, gula, susu, dan sarden.

“Kami ikut prihatin atas musibah ini dan berharap korban tabah menghadapi cobaan. Sedangkan kepada masyarakat dunia yang telah menyumbangkan donasinya melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri, kami ucapkan terima kasih,” demikian Qamaruzzaman. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id