Wah, Pemuda Ini Mencuri 24 Sepatu dan CD ‎Wanita | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wah, Pemuda Ini Mencuri 24 Sepatu dan CD ‎Wanita

Wah, Pemuda Ini Mencuri 24 Sepatu dan CD ‎Wanita
Foto Wah, Pemuda Ini Mencuri 24 Sepatu dan CD ‎Wanita

URI.co.id, SIGLI – Warga pasar Beureunuen, Pidie, ‎Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 20.10 WIB, menangkap pemuda bernama Warisin (23) warga Gampong ‎ Lutueng, Kecamatan Mane, Pidie karena dituduh mencuri sepatu dan sandal milik jamaah ‎di Masjid Baitul A’ala Lil Mujahidin atau Masjdi Abu Beureueh Beureunuen.

Warisin yang bekerja sebagai pelayan rumah makan di Beureunuen itu, diketahui mencuri sepatu dan sandal setelah aksinya terekam CCTV di masjid tersebut.

Sehingga warga menangkap Warisin di tempat kerjanya, dan menyerahkan kepada polisi.

Hasil pengembangan polisi ditemukan ‎bukti hasil curian pelaku berupa 22 pasang sepatu dan sandal. Juga belasan celana dalam (CD) wanita, daster dan perlengkapan mandi.

“Barang hasil curian tersebut disimpan di kamar tempat pelaku bekerja di salah satu rumah makan Beureunuen,”‎ Kapolsek Mutiara, Iptu M Yusuf SSos, kepada URI.co.id, Kamis (13/4/2017).

Kata M Yusuf, Warisin telah lama mencuri sepatu, sandal, CD, daster dan perlengkapan mandi milik warga. Aksi itu dilakukannya dua kali dalam satu minggu.

Katanya,‎ untuk CD wanita, daster dan perlengkapan mandi dicuri pelaku di asrama wanita Dayah Baitul A’ala Lil Mujahidin. Asrama itu dalam kompleks Masjid Abu Beureueh Beuereunuen.

“Pelaku telah kita amankan di sel Mapolsek Mutiara. Kita juga akan memanggil pemilik warung makan tempat pelaku bekerja. Pemilik warung dipanggil sebagai saksi,” kata Iptu M Yusuf.

Lanjut M Yusuf, bagi warga yang merasa hilang sepatu dan sandal saat Shalat di Masjid Abu Beureueh bisa datang ke Polsek Mutiara. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id