Sudah 18 Kasus OTT Pungli di Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sudah 18 Kasus OTT Pungli di Aceh

Sudah 18 Kasus OTT Pungli di Aceh
Foto Sudah 18 Kasus OTT Pungli di Aceh

KETUA Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Aceh, Kombes Pol Darmawan Sutawijaya menyatakan, sejak dibentuknya satgas saber pungli tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Aceh, sudah 18 kasus berhasil diungkap melalui operasi tangkap tangan (OTT).

“Kita akan terus ungkap dan bongkar kasus-kasus dugaan pungli di Aceh,” katanya dalam konferensi pers di Meulaboh kemarin.

Kombes Pol Darmawan yang juga Irwasda Polda Aceh kembali mengimbau masyarakat untuk melaporkan kepada satgas saber pungli baik di provinsi maupun kabupaten/kota apabila menemukan praktik pungli di daerahnya dalam bentuk apa pun.

“Baik itu yang melibatkan aparatur pemerintah, seperti PNS, polisi, maupun siapa saja untuk segera dilaporkan agar diambil tindakan tegas,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Operasional Tim Saber Pungli Aceh, AKBP Sofyan Tanjung yang dihubungi Serambi tadi malam juga menyebutkan bahwa sudah 18 kasus OTT yang berhasil diungkap oleh satgas saber pungli provinsi maupun kabupaten/kota di Aceh.

“Sampai saat ini jumlah kasusnya sudah 18, baik yang di provinsi maupun kabupaten/kota se-Aceh,” sebutnya. (riz/dan) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id