Kepergok Mencuri, Warga Hajar Mahmudin | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kepergok Mencuri, Warga Hajar Mahmudin

Kepergok Mencuri, Warga Hajar Mahmudin
Foto Kepergok Mencuri, Warga Hajar Mahmudin

URI.co.id, IDI – Mahmuddin (27) warga Gampong Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, dimassa warga setelah tertangkap karena kepergok mencuri di dalam rumah warga Gampong Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (11/4/2017) pukul 03.30 WIB.

Setelah dimassa warga, kemudian perangkat Gampong Dama Pulo, melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Idi Rayeuk.

Setelah korban dijemput, petugas Polsek Idi Rayeuk, membawa korban ke RSUD dr Zubir Mahmud untuk dirawat.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, kepada wartawan Selasa (10/4/2017) mengatakan, pada Selasa (11/4/2017) pukul 03.30 WIB, korban Mahmuddin melakukan tindak pidana pencurian di rumah warga Gampong Dama Pulo, yaitu rumah Nurdin bin Aji.

Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah dan mengambil barang milik korban. Kemudian, aksi pelaku dipergoki warga yang berjaga malam sehingga pelaku dikejar dan ia melarikan diri ke sawa-sawah.

“Saat dikejar warga pelaku terjatuh dan  berhasil ditangkap. Karena warga sudah sangat resah dengan aksi pencurian yang dilakukan pelaku sehingga warga memassanya,” jelas AKP Didik Suratno.

Dari tangan pelaku berhasil disita barang yang dicurinya dari rumah Nurdin bin Aji, yaitu terdiri dari 6 unit HP, dan 3 unit tablet merk cina. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id