Nelayan Laweung Hilang, Ditemukan Meninggal Dekat Guha Tujoh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Nelayan Laweung Hilang, Ditemukan Meninggal Dekat Guha Tujoh

Nelayan Laweung Hilang, Ditemukan Meninggal Dekat Guha Tujoh
Foto Nelayan Laweung Hilang, Ditemukan Meninggal Dekat Guha Tujoh

URI.co.id, SIGLI – Rahmadi (25), warga Gam‎pong Tgk Di Laweung, Kecamatan Muara Tiga (Laweung), Pidie, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 15.20 WIB, mengapung di dekat bibir pantai, yang lokasinya di kawasam Guha Tujoh Laweung.

Lokasi penemuan jasad Rahmadi yang tercatat sebagai nelayan itu‎ sekitar tiga kilometer dengan lokasi hilangnya pemuda tersebut saat menjaring ikan.

Kapolsek Muara Tiga, Ipda Maksum Umar SH menjawab URI.co.id, Selasa (11/4/2017) mengatakan, jasad Rahmadi ditemukan tim pencaharian yang terdiri dari Pol Air, SAR, Polsek dan Koramil Muara Tiga dekat dengan tepi pantai di kawasan Guha Tujoh.

Saat ditemukan posisi jenazah terampung‎.

“Kita langsung melakukan evakuasi korban yang selanjutnya dilakukan visum di Puskesmas Laweung,” kata Ipda Maksum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rahmadi tercatat sebagai nelayan asal Desa Tgk Di Laweung,‎ Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari, hilang terseret ombak laut saat menjaring ikan.

Rahmadi mencari ikan bersama empat rekannya yang lokasinya sekitar 50 meter dengan tepi pantai di kawasan Kuala Laweung. ‎Keempat rekan korban bernama Abdullah, Fakhrurrazi, Miswanda dan Fakhriadi

Empat rekannya, tidak mengetahui saat korban hilang terseret ombak. ‎ Rekannya mengetahui korban hilang saat melihat ke belakang, bahwa Rahmadi telah hilang ditelan ombak. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id