Diduga Tenggelam, Jasad Muhibul Ditemukan Mengapung dalam Tambak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Diduga Tenggelam, Jasad Muhibul Ditemukan Mengapung dalam Tambak

Diduga Tenggelam, Jasad Muhibul Ditemukan Mengapung dalam Tambak
Foto Diduga Tenggelam, Jasad Muhibul Ditemukan Mengapung dalam Tambak

URI.co.id, IDI – Muhibul Khairi (33) warga Gampong Blang Uyok, Kecamatan Julok, Aceh Timur, ditemukan mengapung jadi mayat di atas air dalam tambaknya di gampong setempat, Selasa (11/4/2017) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Julok, AKP Nurmansyah, kepada wartawan mengatakan, mayat korban ditemukan oleh kedua abang korban Ridwan (40) dan Bang Wani (45) Selasa (11/4/2017) pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya abang korban telah berulang kali menelepon korban. Karena, korban tidak pulang-pulang setelah pergi ke tambak sejak Senin (10/4/2017) pukul 14.00 WIB. Tapi HP-nya tak diangkat.

Kemudian pada Selasa-nya, jelas AKP Nurmansyah, kedua abang korban mencari korban ke tambak dan setibanya di tambak melihat jasad korban telah mengapung di atas air dalam tambak.

“Menurut keterangan abangnya korban diduga terjatuh ke tambak. Karena tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam,” jelas Kapolsek.

Saat ini, jelas Kapolsek, jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka untuk dikebumikan. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id