Gaji tak Kunjung Dibayar, Ratusan Anggota PPS Demo BPKKD Agara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gaji tak Kunjung Dibayar, Ratusan Anggota PPS Demo BPKKD Agara

Gaji tak Kunjung Dibayar,  Ratusan Anggota PPS Demo BPKKD Agara
Foto Gaji tak Kunjung Dibayar, Ratusan Anggota PPS Demo BPKKD Agara

URI.co.id, KUTACANE – Ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 16 Kecamatan, melakukan demo Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPKKD) Agara, Senin (10/4/2017).

Kedatangan demonstran meminta agar dibayarkan gaji mereka selama dua bulan Februari dan Maret 2017.

Para demonstran disambut oleh Anggota DPRK Aceh Tenggara, Supian Sekedang di kantor BKKD setempat. “Kami minta dibayarkan gaji kami dua bulan karena kami udah capek kerja pilbup Agara maupun pilgub Aceh, “Ujar salah Seorang, Anggota PPS Desa Tenembak Langlang, Kecamatan Deleng Pokhisen kepada URI.co.id, Senin (10/4/2017).

“Gaji PPS akan diperjuangan kepada Bupati atau Wabup Agara untuk dibayarkan di KIP Agara. Kita telah serahkan dana ke KIP Agara sebesar Rp27, 9 Miliar termasuk gaji PPS disana. Bukan di Kantor BPKKD Agara kalian demo, tetapi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara karena gaji kalian mereka yang bayarkan,” Ujar Supian Sekedang sambil meminta untuk PPS tetap tenang dan menahan emosinya.

Pihaknya berjanji kepada demonstran, apabila gaji PPS tidak dibayarkan oleh KIP Agara pada akhir April 2017, akan merekomendasikan KIP Agara untuk diproses secara hukum. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id