Ketua Fraksi PAN Janji Bagi Setengah Gajinya kepada Azhari Cage | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ketua Fraksi PAN Janji Bagi Setengah Gajinya kepada Azhari Cage

Ketua Fraksi PAN Janji Bagi Setengah Gajinya kepada Azhari Cage
Foto Ketua Fraksi PAN Janji Bagi Setengah Gajinya kepada Azhari Cage

URI.co.id, BANDA ACEH – Wakil Ketua Komisi 1 DPRA dari Partai Aceh, Azhari Cage, tampaknya sudah bertekad bulat untuk mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR Aceh.

Kabarnya, Azhari Cage akan mengajukan surat pengunduran dirinya kepada pimpinan DPRA dan pimpinan Partai Aceh, Senin besok (10/4/2017). Bersamaan dengan itu, Azhari akan mengembalikan mobil dinasnya kepada Sekretariat DPRA.

Diberitakan sebelumnya, seorang politisi Partai Aceh (PA) di DPRA, Azhari Cagee menyatakan siap memotong jari telunjuk jika dirinya tidak mundur dari DPRA apabila Mahkamah Konstitusi (MK) tidak menggunakan UUPA dalam menyelesaikan sengketa Pilkada Aceh.

Baca: Politisi PA Siap Potong Jari

Baca: Azhari Cage Segera Putuskan Sikap, Mundur dari DPRA?

Tekad bulat Azhari Cage untuk mundur dari posisi DPRA periode 2014-2017 langsung menimbulkan beragam tanggapan dari warganet, terutama facebooker. Selain ada yang mendorongnya segera mundur, tidak sedikit pula yang meminta Azhari mengurungkan niatnya.

Ada juga yang meminta kepada pimpinan PA untuk tidak menerima permohonan pengunduran diri Azhari Cage.

Ketua Fraksi PAN DPRA, Asrizal H Asnawi bahkan berjanji akan menyerahkan setengah gajinya setiap bulan kepada Azhari Cage, jika dia akhirnya benar-benar mundur dari DPRA.

Janji itu disampaikan Asrizal melalui status facebooknya, Minggu (9/4/2017) malam. Dalam status yang diposting pada pukul 20.51 WIB itu, Asrizal turut serta menggunggah fotonya bersalam komando dengan Azhari Cage.

Dalam kolom keterangan, Asrizal menulis bahwa Azhari alias Cage datang ke rumah dinasnya di Kompleks Perumahan Anggota DPRA, pada pukul 20.05 WIB. Dalam kesempatan itu, Azhari bermohon pamit karena akan mengajukan surat pengunduran dirinya dari anggota DPRA Fraksi Partai Aceh.

“Keteguhan Sikapnya Sangat Jelas Membela UUPA Sebagai Kado Terindah Perjuangan Rakyat Aceh dari Pemerintah Republik Indonesia Pasca Konflik Aceh,” tulis Asrizal.

Ia pun kemudian berharap Partai Aceh mempertimbangkan kembali surat pengunduran diri Azhari Cage.

“Bila Benar Beliau Tetap Mundur maka 1/2 Gaji saya akan saya serahkan kepada Tgk Azhari Cage Setiap Bulannya. Tabek Ke Prajurit Sejati,” tulis Asrizal. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id