Masyarakat Kluet Raya Bersatu Gelar Mubes | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Masyarakat Kluet Raya Bersatu Gelar Mubes

Masyarakat Kluet Raya Bersatu Gelar Mubes
Foto Masyarakat Kluet Raya Bersatu Gelar Mubes

URI.co.id, TAPAKTUAN – Masyarakat Kluet Raya (Pasie Raja, Kluet Utara, Kluet Selatan, Kluet Timur dan Kluet Tengah), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Kluet Raya Bersatu.

Acara yang berlangsung di Dayah Baburrahman, Gampong Lmau Purut, Kecamatan Kluet Utara itu turut dihadiri mantan PJ Bupati Abdya, Baharuddin SSos serta para tokoh ulama dan tokoh masyarakat dalam lima kecamatan tersebut.

Adapun agenda Mubes yang diketuai, Tgk HT Abdul Azis Syah dengan Sekretaris Tgk Sudirman Malek itu dantaranya pembacaan ayat suci Al-qur’an, laporan pantia pelaksana dan penyampaian tujuan Forum Kluet Raya.

Kemudian diikuti tausyiah tokoh ulama dan tokoh masyarakat Kluet Raya dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari tokoh pemuda dan mahasiswa Kluet Raya.

Selanjutnya, pada pukul 13.30 WB agenda dilanjutkan dengan pembacaan/memplenokan AD-ART Forum Kluet Raya Bersatu dan pada pukul 15.30 Wb dilanjutkan dengan pemilihan pengurus Forum Kluet Raya Bersatu.

Hingga berita ini diturunkan, Mubes Kluet Raya Bersatu tersebut masih berlangsung.

Informasi yang diterima URI.co.id, Forum Kluet Raya Bersatu itu dbentuk untuk menyamakan persepsi dalam visi dan misi membangun Aceh Selatan ke depan.

Forum Kluet Raya Bersatu merupakan gabungan beberapa kecamatan dalam wilayah Kluet yang merupakan daerah pemlihan terbanyak di Kabupaten Aceh Selatan. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id