Malam Ini Gubernur Lantik Pengurus KNA | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Malam Ini Gubernur Lantik Pengurus KNA

Malam Ini Gubernur Lantik Pengurus KNA
Foto Malam Ini Gubernur Lantik Pengurus KNA

* Dimeriahkan Penampilan Penyanyi Legendaris Gayo

BANDA ACEH – Gubernur Aceh dijadwalkan melantik Pengurus Keluarga Besar Negeri Antara (KNA) Banda Aceh di gedung tertutup Taman Budaya Aceh (TBA), malam ini, Sabtu (8/4). Kepengurusan KNA hasil musyawarah 9 Oktober 2016 tersebut diketuai Drs Jamhuri MA.

Organisasi KNA Banda Aceh dan Aceh Besar merupakan wadah tempat berhimpunnya warga Gayo (Aceh Tengah dan Bener Meriah) di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan jumlah anggota saat ini sekitar 3.000 orang.

Ketua Panitia Pelaksana, Dihansyah didampingi Ketua KNA terpilih periode 2016-2019, Jamhuri kepada Serambi mengatakan, pihak panitia sejak jauh-jauh hari telah melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya prosesi pelantikan. “Kita berharap Pak Gubernur berkesempatan hadir dan mengukuhkan Pengurus KNA Banda Aceh,” kata Jamhuri.

Untuk kegiatan tersebut pihak panitia mengundang gubernur menjabat dan gubernur terpilih termasuk Wali Kota Banda Aceh menjabat dan Wali Kota Banda Aceh terpilih, Bupati Aceh Besar menjabat dan Bupati Aceh Besar terpilih, Bupati Aceh Tengah menjabat dan Bupati Aceh Tengah terpilih serta Bupati Bener Meriah menjabat dan Bupati Bener Meriah terpilih. “Selain tamu-tamu VIP, seluruh warga Gayo di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar akan meramaikan acara pelantikan Pengurus KNA,” timpal Jamhuri yang dipercayakan memimpin KNA untuk periode kedua.

Susunan pengurus inti KNA Banda Aceh periode 2016-2019, Ketua Umum Drs Jamhuri MA dibantu Ketua I, II, dan III masing-masing Ir Ahsan Jass MEng, Drs Abdul Karim Gito, dan Ikhwanul Fitri SAg M. Sekretaris Umum Al Juhra SSos.I bersama Ir Ramlan Paradiso, Rajali SPd.I, dan Arifin Abdullah SH MH masing-masing sebagai Sekretaris I, II, dan III. Sedangkan posisi bendahara dipercayakan kepada Ansyari Munthe SE MSi Ak.

Rangkaian acara pelantikan Pengurus KNA nanti malam juga diisi dengan hiburan menampilkan beberapa penyanyi legendaris Gayo dari era 80-an, seperti Lela ‘Beltex’ dan Syuhada ‘Kalang Siki’. Juga pembagian hadiah untuk juara lomba mewarnai untuk tingkat PAUD sampai kelas VI SD.

Lomba mewarnai untuk putra-putri keluarga besar KNA dilaksanakan Sabtu, 8 April 2017. Lomba tersebut dibagi dalam empat kategori yaitu kategori PAUD dan TK, katergori SD kelas I dan II, kelas III dan IV, serta kelas V dan VI.(nas) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id