Mahasiswa FEBI Kunjungi Serambi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mahasiswa FEBI Kunjungi Serambi

Mahasiswa FEBI Kunjungi Serambi
Foto Mahasiswa FEBI Kunjungi Serambi

BANDA ACEH – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry mengunjungi Kantor Serambi Indonesia, Jumat (7/4) di Meunasah Manyang Pagar Air, Aceh Besar. Rombongan mahasiswa disambut Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar didampingi Pemimpin Perusahaan, Mohd Din.

Gubernur Mahasiswa FEBI, Wilda Muhajir Badruddin saat temu ramah dengan pimpinan Serambi Indonesia mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin kerja sama. “Kami berterima kasih atas sambutan pihak Serambi. Ini kunjungan perdana mahasiswa FEBI ke sini sejak dibentuk pada tahun 2014,” kata Muhajir yang akrab disapa Ajir.

Menurut Ajir, pihaknya akan melaksanakan Golden FEBI Festival pada 8-15 Mei 2017 di MAN Model Banda Aceh. Festival tersebut meliputi seminar nasional, bedah buku, kompetisi bola, saweu sikula, pelatihan jurnalistik, dan festival keuangan dan kewirausahaan. “Kami harap Serambi berkenan menjadi media partner dalam kegiatan tersebut,” pinta Ajir.

Sementara itu, Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar mengapresiasi program Golden FEBI Festival yang digagas mahasiswa FEBI. Menurutnya, kegiatan itu sangat baik dalam pengembangan kompetensi generasi muda Aceh. “Program ini jelas berdampak positif, daripada demo yang tidak mengubah apapun,” puji Sjamsul.

Dia menambahkan, Serambi siap membantu mahasiswa dalam menyukseskan kegiatan itu, terutama pada pelatihan jurnalistik. “Kami bisa siapkan pemateri jurnalistik dari kalangan wartawan, namun teknisnya perlu diatur bersama,” kata Sjamsul.(fit) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id