Astaghfirullah! Remaja 15 Tahun Dibakar Hidup-hidup Setelah Diperkosa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Astaghfirullah! Remaja 15 Tahun Dibakar Hidup-hidup Setelah Diperkosa

Foto Astaghfirullah! Remaja 15 Tahun Dibakar Hidup-hidup Setelah Diperkosa

aceh.Uri.co.id, NEW DELHI – Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun kini dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit di New Delhi, India setelah dia diperkosa lalu dibakar di atap rumahnya sendiri.

Kepolisian Noida di pinggiran New Delhi mengatakan, tersangka pelaku kejahatan ini adalah seorang pemuda berusia sekitar 20-an yang adalah tetangga korban.

Pemuda ini menerobos masuk ke kamar tidur korban pada Senin (7/3/2016) sekitar pukul 02.30 dini hari.

“Pemuda ini menyeret korban, memperkosanya lalu membakarnya hidup-hidup,” kata Kiran Sivakumar, perwira di kepolisian Noida.

Kedua orangtua gadis itu baru mengetahui tragedi tersebut setelah mendengar anak mereka menjerit minta tolong dari teras di atas atap rumah mereka.

Polisi, lanjut Sivakumar, sudah menangkap tersangka dan menjeratnya dengan dakwaan pemerkosaan, percobaan pembunuhan dan masuk ke rumah orang lain tanpa izin.

Jika semuan dakwaan ini diterima pengadilan maka pemuda tersebut terancam hukuman penjara seumur hidup.

“Gadis itu menderita luka bakar yang parah dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit,” tambah Sivakumar.

Polisi mengatakan, pria yang memperkosa dan membakar gadis itu diperkirakan telah membuntuti korbannya selama beberapa bulan.

Jumlah kasus perkosaan di India pada 2014 tercatat sebanyak 36.735 kasus, meningkat tiga kali lipat sejak 2012. Demikian data yang dimiliki Biro Catatan Kriminal Nasional. (CNN) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id