Besok, PLN Padamkan Listrik 10 Jam di Gayo Lues | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, PLN Padamkan Listrik 10 Jam di Gayo Lues

Besok, PLN Padamkan Listrik 10 Jam di Gayo Lues
Foto Besok, PLN Padamkan Listrik 10 Jam di Gayo Lues

URI.co.id, BLANGKEJEREN – PT PLN (Persero) Rayon Blangkejeren, Kabupate Gayo Lues (Galus) besok, Sabtu (8/4/2017) akan memadamkan jaringan listrik untuk wilayah di sepuluh kecamatan di kabupaten tersebut dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB atau selama 10 jam.

Pemutusan aliran listrik dilakukan oleh pihak PLN itu, sehubungan dengan adanya pemeliharaan jaringan.

Manajer PT PLN (Persero) rayon Blangkejeren, Toni Setiawan, kepada URI.co.id, Jumat (7/4/2017) mengatakan,  besok Sabtu jaringan listrik padam total di Galus mulai pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, jaringan listrik dilakukan pemutusan (padam) sementara waktu itu.

Hal itu sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan secara berkala dalam rangka meningkatkan pelayanan perusahaan terhadap masyarakat pelanggan.

“Dengan ini disampaikan kepada seluruh pelanggan PLN rayon Blangkejeren tersebut, pihaknya mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. Hal itu dilakukan demi menjaga keselamatan petugas dilapangan sampai pekerjaan tersebut selesai,”sebutnya.

Manajer Rayon mengatakan, rencana pemadaman jaringan listrik hari ini (Sabtu, 8/4/2017) di Galus dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB untuk di Kecamatan Kutapanjang, Terangun, Blangjerango, dan Tripe Jaya maupun Rikit Gaib sebagian.

Sedangkan rencana padam dari pukul 13.00 WIB- 17.00 WIB dikecamatan Blangkejeren, Rikit Gaib, Pining, Dabun Gelang, Blangpegayon, Tripe Jaya dan Pantan Cuaca. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id