PAN Aceh Mulai Konsolidasi Kadernya untuk Pileg 2019 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PAN Aceh Mulai Konsolidasi Kadernya untuk Pileg 2019

PAN Aceh Mulai Konsolidasi Kadernya untuk Pileg 2019
Foto PAN Aceh Mulai Konsolidasi Kadernya untuk Pileg 2019

URI.co.id,BANDA ACEH – Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh mulai melakukan konsolidasi untuk menargetkan kadernya bisa meraih minimal satu kursi pada satu daerah pemilihan (dapil) untuk setiap tingkatan pada pemilu legislatif (pileg) 2019, baik tingkat DPR RI, DPRA, hingga DPRK.

Sedangkan bagi dapil potensial, PAN menargetkan minimal dua kursi untuk setiap tingkatan. 

Hal ini disampaikan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) PAN, Ahmad Hanafi Rais kepada URI.co.id seusai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu PAN Aceh di Hotel Mekkah, Banda Aceh, Kamis (6/4/2017).

Kegiatan itu diikuti unsur pimpinan DPW, DPD, anggota DPRA/DPRK dari PAN, Ketua KPPW dan KPPD.

“Target untuk semua tingkatan ditargetkan minimal satu kursi satu dapil. Kecuali untuk basis PAN, minimal dua kursi dan itu sudah menjadi ketentuan nasional. Untuk pusat, satu dapil satu kursi, untuk provinsi satu dapil satu kursi, bagi dapil potensial bisa dapat dua kursi dan di kabupaten kota juga sama,” katanya.

Ia menyatakan, untuk bisa meraih target tersebut para bakal calon legislatif (bacaleg) harus berkompetisi secara fair play.

Sehingga, apapun yang menjadi ketentuan penyelenggara pemilu nantinya, partai berlambang matahari ini tetap akan meraih suara terbanyak pada Pileg 2019. (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id