Polres Aceh Tamiang Musnahkan 18 Kg Sabu-Sabu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polres Aceh Tamiang Musnahkan 18 Kg Sabu-Sabu

Polres Aceh Tamiang Musnahkan 18 Kg Sabu-Sabu
Foto Polres Aceh Tamiang Musnahkan 18 Kg Sabu-Sabu

SERAMBINEWS. COM, KUALASIMPANG – Kapolres aceh Tamiang, Akbp Yoga Prasetyo SIK didampingi Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati bersama unsur Muspida, memusnahan barang bukti sabu-sabu sebanyak 18 Kg dengan cara mengaduk barang haram tersebut dengan semen kemudian dicor di kompleks perkantoran Mapolres, Kamis (6/4/2017).

Sebelum dimusnahkan, sabu-sabu yang terbungkus mirip dengan bungkusan permen asal luar negeri itu dites keakuratan benar narkoba atau tidak oleh pihak Dinas Kesehatan Aceh Tamiang.

Setelah di tes, isi bungkusan tersebut benar-benar sabu-sabu, dilihat dari sampel yan yang diuji dengan bahan kimia menimbulkan warna biru.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Yoga Prasetyo SIk mengatakan, permasalahan narkoba di Aceh Tamiang masih cukup tinggi .

Karenanya peran warga dalam menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak keamanan sangat membantu pihak kepolisian mengungkapkan kasus narkoba.

“Bahaya narkoba tidak mengenal usia, jabatan dan pangkat, karena itu keawajiban kita memberantas narkoba bersama sama, “ujar Kapolres AKBP Yiga Prasetyo SIK.  (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id