Besok, Akmal-Muslizar Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, Akmal-Muslizar Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Besok, Akmal-Muslizar Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
Foto Besok, Akmal-Muslizar Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

URI.co.id, BLANGPIDIE – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menjadwalkan, Kamis (6/4/2017) besok, menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2017.

Paslon bupati dan wakil bupati Abdya terpilih yang ditetapkan itu adalah paslon yang berhasil memperoleh suara terbayak dalam Pilkada 2017.

Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi suara yang dilaksanakan KIP Abdya pada 23 Februari lalu, paslon nomor urut 1 Akmal Ibrahim-Muslizar MT meraih suara terbanyak dari delapan paslon lainnya dengan perolehan suara sah 28.138 suara dari total suara sah 79.514 suara.

Ketua KIP Abdya, Elfiza SH MH dihubungi URI.co.id, Rabu (5/4/2017) sore, menjelaskan rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati terpilih dilaksanakan, Kamis (besok), sekira pukul 9.00 WIB di Gedung DPRK.

“Undangan sudah diedarkan. Seluruh paslon (9 paslon) kita undang,” katanya. Rapat pleno penetapan tersebut juga mengundang Anggota Forkopimkab (Muspida), DPRK serta pihak terkait lainnya.

(uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id