Kodim 0116 Nagan Raya Gelar TMMD Imbangan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim 0116 Nagan Raya Gelar TMMD Imbangan

Kodim 0116 Nagan Raya Gelar TMMD Imbangan
Foto Kodim 0116 Nagan Raya Gelar TMMD Imbangan

URI.co.id, SUKA MAKMUE-Kodim 0116 Nagan Raya, Rabu (5/4/2017) mulai melaksanakan kegiatan TMMD imbangan yang dipusatkan di Desa Gunong Pungki,Kecamatan Tadu Raya selama 30 hari ke depan atau hingga tanggal 4 Mei 2017.

Inspektur upacara Asisten 1 Setdakab Nagan Raya, Zulfikar,SH dan komandan upacara Kapten Inf Legianto yang merupakan Danramil 08/Kuala.

Bupati Nagan Raya Teuku Zulkarnaini dalam pidato yang dibacakan oleh Asisten I Zulfika SH mengatakan program TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, kementerian, lembaga non kementerian dan pemda serta masyarakat, yang diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan.

Sementara itu, Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Moch Wahyudi SIP MTr (Han) mengatakan kegiatan TMMD ini merupakan suatu terobosan yang efektif dan efisien sebagai salah satu bentuk pengabdian TNI, terutama nilai kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurutnya, sasaran kegiatan TMMD ke-98 terdiri dari sasaran fisik dan non fisik. Adapun sasaran fisik berupa pengerasan dan pelebaran jalan sepanjang 6 x 1940 Meter, pembuatan jembatan 6 x 3 meter sebanyak 2 unit, jembatan 6 x 1,4 Meter sebanyak 2 unit dan pembuatan mortal jalan sepanjang 233 Meter. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id