Status Facebook Bupati Abdya Terpilih Bikin Netizen Terharu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Status Facebook Bupati Abdya Terpilih Bikin Netizen Terharu

Status Facebook Bupati Abdya Terpilih Bikin Netizen Terharu
Foto Status Facebook Bupati Abdya Terpilih Bikin Netizen Terharu

URI.co.id,BLANGPIDIE – Langkah Akmal Ibrahim SH dan Muslizar MT memimpin kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tinggal menghitung hari.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya pun telah menjadwalkan hari penetapan mereka selaku Pasangan Calon Bupati Abdya terpilih, Kamis (6/4/2017) besok di Ruang Sidang DPRK Abdya.

Menjelang hari penetapan itu, Bupati Abdya terpilih, Akmal Ibrahim menumpahkan tentang isi hati dalam akun facebooknya.

Status yang ditulis Akmal itu, membuat ratusan netizen sedih dan terharu.

Selain menulis isi hatinya, pada status itu Akmal juga menampilkan foto dirinya bersama mantan Sekda Abdya, Drs Yufrizal S Umar MSi di sebuah kamar yang dibatasi dengan besi.

Adapun isi statusnya itu : “Besok, insya Allah saya dan Muslizar MT, akan ditetapkan sebagai bupati terpilih Aceh Barat Daya. Rasanya tak mungkin, bahkan seperti sebuah mukjizat (maunah-red) saja. Yang pastinya, ada tangan Allah yg memastikan semua proses Pilkada berjalan mulus,”  tulis Akmal Ibrahim dalam akun Facebooknya.

“Dari sel tahanan inilah, saya merangsek-rangsek hingga menjadi pemimpin Abdya, dengan segala kekurangannya. Allah memberi kekuasaan kepada siapa yg Allah inginkan, dan mencabut kekuasaan itu dari siapa yg Allah inginkan. Allah memuliakan siapa pun yg Dipilih, dan menghinakan siapapun yg Dia inginkan. Seraya memohon rahmat Allah, saya mohon teruslah berdoa, agar Allah menjaga kita, dan menjaga semua kebaikan yg pernah kita niatkan. Sekali lagi, teruslah berdoa agar Allah selalu sayang pada kita,”

Hingga pukul 16.30 WIB (5/3/2017), status Akmal itu mendapat ratusan respon dari netizen, 600 disukai dan puluhan ekspresi sedih, 27 kali dibagikan, dan 120 komentar dari pengguna facebook dengan berbagai pernyataan. Kebayakan, komentar memuji dan memberikan semangat kepada mantan wartawan itu.

Salah satu pemilik akun facebook bernama Khairuman menyatakan, “Walau kadang cobaan yang kita hadapi terlihat berat, namun akan selalu ada sesuatu yang indah di balik itu semua. Selamat pak Akmal Ibrahim semoga amanah. Amin,” tulis Khairuman.

Sementara pemilik akun Dedi W menyatakan, “Allah tidak tidur bang, inilah hikmah apa yg abang alami selama ini, semoga AMANAH ya bang,” tulis Dedi W.

Pemilik akun Rizal Zal, “Kalau mutiara walaupun didalam lumpur tetap mutiara dan semua itu adalah berkat Rahmat ALLAH SWT dan hari ini, ALLAH juga yg telah mengangkat Derajat Bapak, tetap sucses dan sehat slalu,” ujar Rizal Zal.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Akmal Ibrahim sempat tersandung dugaan korupsi Pembebasan Lahan Pabrik Kelapa Sawit.

Namun, Majelis hakim PN Tipikor hingga Mahkamah Agung, Akmal Ibrahim dinyatakan tidak bersalah dan bebas murni. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id