Stop Melintas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Kamis Besok | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Stop Melintas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Kamis Besok

Stop Melintas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Kamis Besok
Foto Stop Melintas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Kamis Besok

URI.co.id, BANDA ACEH – Anda yang merencanakan melintas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Kamis (6/4/2017) sebaiknya menjadwal ulang rencana tersebut atau mencari jalur alternatif.

Ini disebabkan jembatan Krueng Teunom, Kabupaten Aceh Jaya ditutup total mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB karena ada pekerjaan pemeliharaan berkala.

Salah satu jalur alternatif yang layak dipertimbangkan antara lain Jalan Geumpang (Pidie)-Tutut (Aceh Barat) atau sebaliknya.

Informasi akan adanya penutupan jembatan Krueng Teunom sudah menyebar di media sosial sejak beberapa hari terakhir dengan menampilkan surat berkop Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ditjen Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I PPK 10 (Calang-Meulaboh dan Pulau Simeulue).

Surat pemberitahuan tentang penutupan total jembatan Krueng Teunom tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informatika, Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jaya di Calang.

Menurut pemberitahuan tersebut, pihak kontraktor CV Grand Karya Mandiri akan melaksanakan pengecoran lantai jembatan Krueng Teunom, dan untuk mendapatkan mutu sesuai dengan rencana serta menjamin keselamatan pengguna jalan maka dilakukan penutupan total jembatan Krueng Teunom dari semua jenis kendaraan bermotor.

Penutupan total tersebut akan dilaksanakan Kamis, 6 April 2017 dari pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.

Surat tersebut ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 10 (Calang-Meulaboh dan Pulau Simeulue), Ir Jandri Zaldi. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id