Calon Bintara Polisi Diminta Kuasai Bahasa Inggris Matematika | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Calon Bintara Polisi Diminta Kuasai Bahasa Inggris Matematika

Calon Bintara Polisi Diminta Kuasai Bahasa Inggris Matematika
Foto Calon Bintara Polisi Diminta Kuasai Bahasa Inggris Matematika

URI.co.id,BLANGKEJEREN – Polres Gayo Lues (Galus) berserta jajarannya mulai melakukan penerimaan dan perekrutan calon bintara polisi di Mapolres Galus Blangsere, Rabu (5/4/2017). Para calon bintara itu diminta mampu menguasai bahasa inggris dan matematika.

Wakapolres Galus, Kompol Suprapto kepada Serambinews,com mengatakan, penerimaan dan perekrutan calon bintara polisi tersebut dilakukan dengan transparan dan akuntable yang melibatan panitia dari intansi pemerintahan terkait dan pengawasan dari sejumlah lembaga lainnya.

“Kalau ada personel yang menentang atau sebagai calo dalam penerimaan calon bintara itu akan diproses dan tersebut juga akan didiskualifikasi, awas menjadi korban penipuan oleh oknum tertentu. Penerimaan calon bintara dilakukan dengan bersih, transparan, akuntable dan humanis,”sebut Kompol Suprapto.

Wakapolres Galus meminta para calon bintara agar mampu menguasai bahasa inggris dan matematika, sehingga peluang untuk lulus menjadi calon anggota polri sangat besar. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id