Tim Gabungan Sita Barang Kadaluarsa Dari Minimarket Di Sinabang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tim Gabungan Sita Barang Kadaluarsa Dari Minimarket Di Sinabang

Tim Gabungan Sita Barang Kadaluarsa Dari Minimarket Di Sinabang
Foto Tim Gabungan Sita Barang Kadaluarsa Dari Minimarket Di Sinabang

URI.co.id, SINABANG – Tim gabungan dari unsur Forkopimda Simeulue, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah minimarket di seputaran Sinabang, Selasa (4/4/207). Sasaran sidak tersebut, yakni barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang dijual di minimarket.

Amatan URI.co.id, petugas sidak yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar, langsung menyita berbagai macam produk dagangan sudah kadaluasa atau sudah tak layak jual tersebut dari dalam minimarket.

Sementara, pemilik minimarket yang menjadi sasaran sidak tak melawan ketika petugas membawa barang dagangan kadaluarsa itu.

“Sudah kadaluarsa banyak sekali. Barang-barang ini langsung diamankan ke Disperindagkop setelah dicatat nama produk yang tak layak jual itu,” kata Hasrul Edyar kepada URI.co.id.

Dalam sidak tersebut, Hasrul Edyar mengaku kecewa kepada pemilik minimarket yang tidak patuh dalam menjual dagangannya, karena pihak Pemda setempat sejak dua bulan yang lalu telah mengedarkan surat peringatan barang kadaluarsa. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id