Ruko Warga Gampong Mulia Digranat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ruko Warga Gampong Mulia Digranat

Foto Ruko Warga Gampong Mulia Digranat

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Rumah toko (ruko) milik Arman (Li Fasin) (52) di Jalan T Panglima Polem, Nomor 96, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Selasa (08/03/2016) sekitar pukul 04.00 WIB digranat.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden penggaranatan dini hari itu. Tapi, kondisi pintu ruko rolling door rusak parah serta meninggalkan sebuah lubang besar di dekat tempat granat itu dilempar.

Informasi yang diperoleh aceh.Uri.co.id, peristiwa penggaranatan itu pertama kali diketahui oleh Sulaiman (27) warga Jawa Tengah yang sedang mencari barang bekas tak jauh dari lokasi ledakan.

“Dia mengaku mendengar suara ledakan keras. Bahkan pada saat kejadian itu kendaraan roda dua dan empat masih banyak melintas,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH kepada aceh.Uri.co.id, Selasa (08/03/2016).

Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke piket Makodam IM, tambah Kasat Intel Polresta Kompol Apriadi SSos. Dari keterangan saksi lainnya, yakni Yeni (Aling) (55) yang berada di dalam rukonya menuturkan pada saat terdengar ledakan dia sedang membuka gembok pintu belakang ruko untuk mengisi air.

Keterangan dari saksi ini, kata Apriadi, juga tidak melihat ada orang yang berlari atau mencurigakan pascaledakan itu terjadi.

“Begitu juga dari keterangan Arman, pemilik ruko, selama ini yang dia ketahui tidak ada permasalahan dengan orang lain,” pungkas Kompol Apriadi. (*) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id