PA Simeulue Incar Posisi Wakil Bupati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PA Simeulue Incar Posisi Wakil Bupati

Foto PA Simeulue Incar Posisi Wakil Bupati

SINABANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Simeulue tengah menjaring bakal calon kepala daerah untuk wilayah kepulauan itu. Saat ini sudah ada lima nama yang terjaring dan akan diputuskan pada akhir Maret 2016 ini melalui musyawarah internal PA Simeulue.

Ketua DPW PA Simeulue, Tengku Aliasnudin mengatakan, partai yang dipimpinnya dipastikan akan berkoalisi dengan partai nasional (parnas). PA kemungkinan mempersiapkan figur untuk mengisi posisi calon wakil bupati.

“Hanya (mengusung) untuk wakil bupati saja. Sudah terjaring lima nama yang akan diputuskan nanti pada akhir Maret ini melalui musyawarah partai. Nama yang terpilih nanti selanjutnya kita kirim ke DPP PA untuk mendapat persetujuan,” kata pria yang akrab disapa Din Sinabang, kepada Serambi Senin (7/3).

Namun, sejauh ini PA belum memutuskan nama bakal calon Bupati Simeulue yang akan diusung pada pilkada mendatang. Din juga belum bersedia mengungkap lima nama yang terjaring untuk dipilih menuju Simeulue 2. Nama kandidat yang diusung itu akan diumumkan ke publik jika sudah diputuskan di tingkat DPW PA Simeulue dan mendapat persetujuan dari DPP PA.(sm) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id