Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Indrapuri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Indrapuri

Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Indrapuri
Foto Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Indrapuri

URI.co.id, ACEH BESAR – Lima mobil yang sedang melaju dari arah Medan ke Banda Aceh terlibat tabrakan beruntun di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Blang Jaroe, Indrapuri, Aceh Besar, sekitar pukul 19.10 WIB, Minggu (2/4/2017).

Salah seorang korban tabrakan beruntun tersebut adalah Muhammad Yamin SE MSi yang mengemudikan mobil Avanza putih bersama keluarganya.

Beruntung, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Aceh tersebut dan keluarganya luput dari cedera.

“Bagian belakang mobil saya ringsek. Pintu belakang tak bisa dibuka,” lapor Yamin.

Menurut Yamin, musibah itu berawal ketika mobil Innova yang melaju paling depan ngerem mendadak karena menghindari gerombolan sapi yang muncul tiba-tiba di badan jalan.

Di belakang Innova melaju L-300 yang juga ngerem mendadak.

“Tidak terlalu jelas apakah L-300 sempat menghantam bagian belakang Innova atau tidak. Kedaaannya sangat gelap,” lanjut Yamin.

Yang pasti, kata Yamin, mobil Avanza hitam yang melaju di depannya terlibat benturan hebat dengan L-300 dan kondisi kerusakannya tergolong parah.

Sedangkan Yamin yang mengekor di belakang Avanza hitam masih bisa mengendalikan laju kendaraannya dan berhenti hanya beberapa sentimeter di belakang Avanza hitam.

Celakanya, sebut Yamin, ketika dia berhasil menghindari tabrakan dengan Avanza hitam, mobilnya dihantam di bagian belakang oleh Avanza warna silver.

“Bagian depan Avanza silver dan bagian belakang mobil saya sama-sama ringsek,” ujarnya.

Menurut pengamatan Yamin, setelah beberapa saat tertahan di lokasi kejadian, masing-masing mobil melanjutkan perjalanan, kecuali Avanza hitam yang bertabrakan dengan L-300 terlihat masih bertahan melakukan negosiasi dengan pemilik mobil lainnya karena kerusakannya tergolong parah.

“Saya tak tahu bagaimana kelanjutannya,” demikian Yamin. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id