Toyota Lepas 253 Unit Mobil | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Toyota Lepas 253 Unit Mobil

Toyota Lepas 253 Unit Mobil
Foto Toyota Lepas 253 Unit Mobil

* Avanza Tetap Mendominasi

 BANDA ACEH – PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh berhasil melepas sebanyak 253 unit mobil sepanjang Maret 2017. Mobil sejuta umat, All New Avanza dan Veloz tetap mendominasi dengan jumlah 100 unit, diikuti Calya 51 unit.

Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (1/4) menyatakan permintaan mobil sepanjang Maret tetap baik, walau perekonomian masih lesu. “Untuk penjualan Maret tidak jauh berbeda dengan Januari dan Februari 2017 dan diperkirakan akan terus meningkat seiring lebaran sekitar tiga bulan lagi,” jelasnya.

Dia mengaku walaupun ada mobil LCGC yang lebih murah, seperti Calya yang dapat dibawa pulang dengan uang muka atau DP Rp 34,91 juta dan cicilan Rp 3,794 juta/bulan selama lima tahun, Avanza tetap yang paling diminati warga Aceh.

“Mobil raja jalanan satu ini yang terus disesuaikan dengan keinginan masyarakat, apalagi saat ini sudah lebih luas dan tampak sporty tetap menjadi buruan konsumen,” ujarnya. Dikatakan, Avanza G Manual juga dapat diboyong ke garasi dengan DP Rp 29,38 juta dan cicilan Rp 5,405 juta/bulan selama lima tahun.

Azhar menyatakan mobil canggih penumpang Sienta juga sudah mulai diterima masyarakat Aceh. Dikatakan, konsumen cukup menyediakan DP 36,44 juta dan cicilan Rp 6,19 juta/bulan selama lima tahun, maka Sienta dapat dibawa pulang.

Dia menyatakan mobil bongsor Fortuner juga terus diminati walau terbatas kalangan tertentu. Disebutkan, untuk type G Manual diesel, DP Rp 78,6 juta dengan angsuran Rp 11,092 juta per bulan selama lima tahun.

Untuk mini SUV Rush, konsumen perlu mempersiapkan DP Rp 35,98 juta dan cicilan Rp 6,135 juta/bulan selama lima tahun. Sedangkan Agya yang akan segera diluncurkan model facelift pada 7 April 2017 mendatang, DP Rp 23,5 juta dan cicilan Rp 3,348 juta/bulan, juga selama lima tahun.

“Mobil yang paling diminati warga Aceh saat ini, mulai dari Avanza dan Veloz, Innova, Calya, Rush, Sienta, Agya sampai mobil besar Fortuner,” jelas Azhar yang baru berlibur ke Australia bulan lalu. Disebutkan, uang muka ringan dan cicilan tidak memberatkan tetap menjadi fokus pihaknya, sehingga memiliki mobil baru Toyota semakin mudah.

Dia berharap, penjualan mobil terus meningkat dari bulan ke bulan, yang dibarengi dengan sejumlah program menarik. Bukan itu saja, sebutnya, pelayanan purna jual juga ditingkatkan, mulai dari servis, spareparts sampai body paint yang hanya ada di showroom Banda Aceh.(muh) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id