Honda CRF250Rally Sudah Dapat Dipesan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Honda CRF250Rally Sudah Dapat Dipesan

Honda CRF250Rally Sudah Dapat Dipesan
Foto Honda CRF250Rally Sudah Dapat Dipesan

BANDA ACEH – Warga Aceh yang ingin memiliki sepeda motor reli, Honda CRF250Rally, maka cukup menyediakan uang muka atau DP Rp 10 juta. Tetapi, jangan lupa dengan angsuran bulanan selama lima tahun yang ditetapkan sebesar Rp 2,3 juta per bulan.

Sepeda motor satu ini yang masih diproduksi di Thailand dapat diperoleh di dealer Capella Honda Peunayong, Banda Aceh atau dealer terdekat di daerah masing-masing.

Marketing Manajer Capella Dinamik Nusantara Head Office, Hermawan Kunhardi dalam konferensi pers di Dealer Capella Honda, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (1/4) menyatakan sepmor itu dibandrol Rp 66,045 juta/unit. Dikatakan, dapat dibeli secara tunai maupun kredit.

“Saat ini, sudah ada lima orang yang inden dan unitnya akan tiba pada bulan Mei 2017 mendatang,” jelasnya, seraya menambahkan target awal hanya tiga unit per bulan. Dia menegaskan untuk servis sepmor tersebut dapat dilakukan di Capella Honda Peunayong, termasuk spareparts.

Sedangkan pimpinan dealer Capella Honda Banda Aceh, Saifullah menjelaskan CRF250Rally hanya satu pilihan warna yaitu extreme red. Disebutkan, CRF terbaru ini yang sudah terbukti ketangguhannya untuk off-road juga nyaman dikendarai di dalam kota.

Ditambahkannya, motor 250 cc ini hadir dengan dua tujuan, yaitu memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat karena bobotnya ringan, dan proporsi yang ramping. Sementara itu suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail.

Dalam konferensi pers tersebut juga dihadiri Manajer Promosi dan Advertising Capella Dinamik Nusantara Head Office, Hendro dan beberapa komunitas motor yang ada di Banda Aceh.(una) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id