‎Guru Honor di Geumpang Tewas‎ Dihantam Pikap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

‎Guru Honor di Geumpang Tewas‎ Dihantam Pikap

‎Guru Honor di Geumpang Tewas‎ Dihantam Pikap
Foto ‎Guru Honor di Geumpang Tewas‎ Dihantam Pikap

URI.co.id, SIGLI – Julidin (31) tercatat sebagai guru honor ‎ warga Gampong Pulo Loih, Kecamatan Geumpang, Pidie, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 08.30 WIB, tewas setelah dihantam pikap L300 BL 8357 VB.

Insiden maut itu terjadi saat Julidin mengendarai Satria BL 5270 PO. Julidin yang telah berkeluarga itu ‎meninggal di Puskesmas Geumpang akibat pendarahan hebat di bagian kepala.

Sementara sopir pikap bernama Nasruddin (29) warga Gampong Meunasah Lhe, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie telah diamankan Polsek Geumpang.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani SIK, kepada URI.co.id, Sabtu (1/4/2017) mengatakan, insiden lakalantas yang merenggut nyawa Julidin telah ditangani polisi.

Lakalantas itu terjadi saat Julidin mengendarai Satria dari arah Tangse menuju Geumpang. Sesampai di Dusun Alue Breuh, Gampong Mane, Kecamatan Mate, Julidin membelok sepmornya ke arah kanan. Namun, dari arah berlawanan melaju pikap yang langsung menabrak Julidin.

“Korban tidak pakai helm sehingga banyak mengeluarga darah saat dirujuk ke Puskesmas Geumpang,” kata Iptu Rina. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id